Sabtu, 09 Mei 2009

bahayanya sushi

tadi sore kan gue beli sushi di sushi tei gading tapi makananya gue take away trs gue pulang nyampe rumah deh.gue lg mkn enak2 nih tapi tiba2 nyokap gue blg ka jgn mkn sushi yg mentah soalnya bahaya,trs gue blg ha?emg iya ya?kok aku baru tau sih?trs kata nyokap gue iya kalo keseringan mkn sushi nanti di otaknya ada belatungnya trs jadi sarang belatung.sumpah yg namanya gue lg mkn jadi mikirin dan gue pengen muntah tau ga iih.trs sushi gue ga abis soalnya jadi mual hih.akhirnya gue penasaran tuh trs gue cari aja di google dan akhirnya ada bahayanya ckck parah.gue lgsg buka trs gue baca dan itu kejadiannya ada di jepang katanya kalo kita pusingnya udh parah bgt ga bisa ngapa2in tuh mendingan diperiksa aja.ternyata org jepang itu diperiksa trs ada sarang belatungnya itu lho ih jijik bgt.akhirnya kepalanya dioperasi deh hm.gue juga liat gambar otaknya ada belatungnya itu lho sumpah ga bohong menjijikan abis gue pengen muntah.belatungnya tuh gede2 bgt dan banyak ih.aduh kayanya gue jgn sering2 mkn sushi deh takut gue jadinya.dan gue juga saranin mendingan kalo yg pada suka sushi bgt mendingan dikurangin deh soalnya bahaya bgt sumpah kalo ga percaya liat aja di google ada buktinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar