Kamis, 23 April 2009

LIBURAN RAN RAN

aduh gue udh seminggu nih libur dirumah gara2 ank kls 3nya uan.bete sih dirumah doang ga ada kerjaan sama sekali hehe.tapi hari ini gue ke sklhn sama vera tapi ga ada yg dateng satupun bete dan gue nungguin sama vera tuh di kopimas doang berduaan kaya org bener.tadinya pengen niat remed dll tapi udh kelamaan jadinya so lazy bgt deh.tapi untungnya jam 10an gitu gue liat rehan keluar dan untungnya dia ngeliat gue trs bareeeeeeng deh wkwkwkwkwkk.trs plgnya gue ke rmh dia main sama indah trs main semuanya deh seruuu hahahaha.dan akhirnya BESOK rehan udh selesai uan dan gue bisa jln lg sama dia wkwkwk.oh iya besok juga gue mau pergi sama dia antara ke moi kalo ga au deh kemana ahahaha tp gue bareng sama adenya juga si indah kalo ga rame2 hehe.bayangin doong gue liburan mandek dirumah tuh 2 minggu dan tinggal seminggu lg gue liburnya enaak sih tp boceeen wkwkwkwkw (sok imut -,-) duh gue nungguin minggu depan nih katanya sih rehan mau ke bandung jadinya gue pengen ikut abis ga enak dirumah huh.to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar