Selasa, 14 April 2009

17th necklace

hmm apa yaa?oh iya gue pengen cerita tau ga sih ada moment buat gue yg bnr2 gue suka bgt dan ga bakal lupain,tau ga apa?jadi tuh bulan januari tanggal 30 gue ulang tahun trs sblmnya gue pernah bilang ke dia kalo gue suka sama kalungnya tapi pas di tfn dia bilang apaan sih norak bgt pokoknya kaya gitu2 deh ngmgnya yg bikin gue sedikit bete sih tapi yaudahlah gapapa hahahaha.
-------------------------------1hari sebelum ulang tahun---------------------------------------

pas sblm gue ultah gue diajakin ke rmhnya trs tiba2 gue di suruh merem sama dia trs pas wktu gue melek tiba2 ada tempat kaya kalung gitu trs gue liat gue buka ternyata kalung gambarnya tuh gue sama dia trs belakangnya tulisan HAPPY BIRTHDAY VICKA aaaaaa sumpah gue seneeeng bgt.sumpah ga nyangka gue dia bakalan beliin kalungnya buat gue hehehee.
padahal kan pertamanya dia kaya sok2 ga suka gitu tp ternyata dia beliin kalungnya buat gue hheehehehee

P.S
makasiiiih ya sayaaang kalungnya aku bakal jagain baik baik kalung dari kamuuuuu love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar