Sabtu, 18 April 2009

-____-'

gue barusan nonton dvd marley and me terus setelah gue tonton ceritanya bagus ya.gila gue ga nyangka anjingnya bakalan mati kirain gue dia bakalan hdup terus.padahal kan anjingnya bandel banget gamau diatur ckckck gue paling kasian pas marleynya bnr2 sakit trs dieem aja,suaminya ngebawa dia ke rmh skt binatang trs dia dirawat dijagain ma yg punya.gue kasian bgt ngeliatnya ck.trs dirumahnya istrinya ma ank2nya nungguin marley bakalan sehat ga ya?trs anknya yg pertama nontonin video pas dia msh bayi trs mkn sama marley mandi dll.sumpah gue nontonya sedih banget,gila bayangin aja padahal cuman anjing doang tp ngerasain kehilangannya tuh bener2 kehilangan banget.trs anjingnya dikubur ank2nya ksh surat gitu ke marley trs suratnya dimasukin ke dlm kuburannya.tp tuh ank yg pertama doang ga ksh surat dia cuman bilang "dia pasti tahu".trs kalo istrinya kasih kalung dari suaminya ke marley,knp dia gitu?soalnya kalung itu dikasih pas istrinya hamil dan marley yg selalu ikutin kehidupan mereka.udh deh pokoknya ceritanya gitu.intinya kalo kehilangan itu bener2 kerasa banget yaa ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar